TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Buat Blunder, Ter Stegen Masih Dibela Enrique

Ter Stegen menjadi penyebab terjadinya gol keempat Barca.
Buat Blunder, Ter Stegen Masih Dibela Enrique
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (REUTERS/Vincent West)

VIVA.co.id – Barcelona kembali mendapat kekalahan di ajang La Liga oleh Celta Vigo. Dan salah satu pemain yang tampil buruk pada laga itu adalah kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Pada laga tersebut, Celta berhasil menghempaskan perlawanan Neymar cs dengan skor 4-3. Kesialan Barca tak hanya sampai situ saja. Gol keempat yang bersarang ke gawang Barca berasal dari blunder yang dilakukan oleh ter Stegen.

Kejadian itu bermula saat dia menerima bola dari salah satu rekan setimnya. Kemudian dia mencoba mengontrol bola sebelum akhirnya memutuskan untuk mengembalikan kepada Jordi Alba.

Sayangnya, bola tersebut justru mengenai pemain Celta, Pablo Hernandez, dan bola langsung masuk ke dalam gawang. Untungnya, Ter Stegen masih dibela oleh pelatihnya meski membuat blunder fatal.

"Kiper Barcelona harus selalu berani mengambil risiko. Hari ini, seluruh tim mengalami kekalahan. Itu tandanya masih banyak yang perlu ditingkatkan," ujar Enrique seperti dilansir Soccerway.

Pria 46 tahun itu menyebut kekalahan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih. Namun, dia juga menyayangkan timnya yang kalah duel dari para pemain Celta pada laga tersebut.

"Saya adalah orang yang bertanggung jawab kepada tim. Kami memulai pertandingan dengan baik pada 15 menit pertama, tetapi setelah itu kami mulai goyah dan selalu kalah saat duel individu. Mereka bermain lebih baik dari kami," kata mantan pelatih Celta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP