TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mental Kuat Jadi 'Kunci' Comeback Sensasional Milan

Milan menang, padahal sempat ketinggalan 1-3 dari Sassuolo.
Mental Kuat Jadi 'Kunci' Comeback Sensasional Milan
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (http://www.acmilan.com)

VIVA.co.id – AC Milan melakukan comeback sensasional akhir pekan kemarin saat menghadapi Sassuolo. Mereka bisa balik meraih kemenangan padahal sempat ketinggalan 1-3.

Di babak pertama laga berakhir imbang 1-1. Namun pada awal paruh waktu kedua, Sassuolo yang berstatus tamu berhasil gantian unggul. Dua gol tambahan disarangkan ke gawang Rossoneri di menit 54 dan 56.

Tapi Milan yang enggan dipermalukan di depan publik San Siro bisa bangkit. Mereka mencetak tiga gol tambahan hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan 4-3.

Usai laga pelatih Vincenzo Montella mengungkapkan kegembiraan. Dia juga memuji tim karena menunjukkan mental kuat untuk bisa bangkit dan membalikkan hasil laga.

"Tim ini butuh karakteristik untuk memberikan yang terbaik. Hari ini mereka membuktikan kemampuan buat mental dan kualitas," kata Montella dikutip Football Italia.

"Di pertahanan kami sempat berantakan. Namun setelah menjalani proses, tim telah mendapatkan kepercayaan diri dan memahami taktik. Saya menyambut kemenangan ini dengan antusias. Tim telah membuktikan hasrat meraih hasil bagus dan mereka memiliki mental yang bagus," sambungnya.

Pada pertandingan tersebut Montella diusir wasit ke bangku penonton. Itu karena protes keras yang sempat diajukan jelang babak pertama selesai.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP