TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

ManCity Kalah dari Spurs, Zabaleta: Kami Juga Manusia

Kekalahan tersebut memutus catatan positif ManCity.
ManCity Kalah dari Spurs, Zabaleta: Kami Juga Manusia
Pemain Manchester City saat merayakan gol Sergio Aguero (reuters)

VIVA.co.id – Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku jika kekalahan yang diraih oleh skuatnya merupakan hal yang wajar. Seperti yang diketahui, ManCity kalah dari Tottenham Hotspur di pekan 7 Premier League dengan skor 0-2, Minggu 2 Oktober 2016. 

Kekalahan tersebut sekaligus memutus rekor positif Manchester City. Sebelumnya, mereka mendapat enam kemenangan beruntun di Premier League. 

"Ketika Anda bermain baik dan memenangkan banyak pertandingan, orang lain banyak berbicara. Mungkin sekarang mereka bisa melihat jika kami merupakan tim yang bisa dikalahkan," kata Zabaleta, seperti dilansir Manchester Evening News. 

"Kami juga manusia dan tidak bisa memberikan kemenangan di setiap laga. Terkadang ada tim yang bisa bermain lebih baik dari Anda, dan itu terjadi," tutur dia. 

Atas hasil tersebut, ManCity masih bercokol di posisi puncak Premier League dengan raihan 18 poin dari 7 laga. Sedangkan Spurs menguntit di posisi kedua dengan raihan 17 poin dari 7 laga. 

ManCity akan menghadapi Everton di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP