TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Southgate Umumkan Skuat Inggris untuk 2 Laga Internasional

Nama-nama pemain langganan timnas masih mendominasi skuat kali ini.
Southgate Umumkan Skuat Inggris untuk 2 Laga Internasional
Winger Manchester United, Jesse Lingard. (Reuters/John Sibley)

VIVA.co.id – Tim nasional Inggris mengumumkan deretan skuatnya yang akan memperkuat The Three Lions dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F kontra Malta dan Slovenia. Pada daftar tersebut, sejumlah nama langganan penghuni timnas Inggris tampak masih mendominasi tim asuhan Gareth Southgate tersebut.

Selain itu, ada juga beberapa penggawa yang nama-namanya terbilang cukup mengejutkan disertakan dalam skuat tersebut. Bek gaek asal Stoke City, Glen Johnson dan winger Manchester United, Jesse Lingard menjadi perbincangan menarik usai masuk jadi bagian pilar andalan Southgate kali ini.

Selebihnya, sejumlah nama yang masuk merupakan bintang-bintang Premier League yang tengah mencuat musim ini. Marcus Rashford, Theo Walcott dan Dele Alli menjadi trio pendobrak lini serang Inggris di skuad Southgate dalam 2 laga mendatang.

Apapun, gelandang Adam Lallana dan Danny Drinkwater akan dipercaya sebagai pemain jangkar yang menggalang lini tengah. Peran mereka nantinya juga akan didukung oleh Eric Dier, Jordan Henderson serta Alex Oxlade-Chamberlain.

Dibawah mistar, meski sudah meninggalkan Premier League, namun sosok Joe Hart masih menjadi pilihan Southgate yang juga didampingi Fraser Forster dan Tom Heaton.

Berikut daftar lengkap skuat timnas Inggris dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F kontra Malta dan Slovenia:

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Torino, on loan from Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Belakang: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Stoke), Danny Rose (Tottenham), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Tottenham)

Tengah: Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Michail Antonio (West Ham), Jesse Lingard (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Theo Walcott (Arsenal), Dele Alli (Tottenham)

Depan: Wayne Rooney (Manchester United), Marcus Rashford (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP