TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bos Stoke Menertawai Klaim 7-0 Mourinho

Hughes mengatakan timnya layak memperoleh satu poin dari MU.
Bos Stoke Menertawai Klaim 7-0 Mourinho
Pelatih Stoke City, Mark Hughes (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Manajer Stoke Mark Hughes menertawai klaim Jose Mourinho, bahwa Manchester United semestinya meraih kemenangan 7-0 dari Stoke, Minggu 2 Oktober 2016. Dia menegaskan, bahwa para pemainnya pantas memperoleh satu poin dari hasil imbang.

"Manajer Manchester United memiliki pandangan semestinya berakhir 7-0, menurut saya itu konyol. Saya pikir semua orang di sini melihat, kami memiliki skuat yang kompeten, dan tinggal masalah waktu sebelum kami memperoleh lebih banyak poin," kata Hughes.

Dilansir dari Stoke Sentinel, Senin 3 Oktober, Hughes malah menyindir kegagalan MU meraih kemenangan, karena kesalahan mereka dalam bertahan, terutama David De Gea. "Mungkin jika kiper mereka tidak melakukan kesalahan, kami tidak akan bisa mencetak gol!" ujarnya.

"Kadang seorang manajer harus melindungi dirinya setelah pertandingan, tapi ada 75.000 orang di sana yang bakal tak sependapat dengannya (Mourinho)," kata Hughes. Hasil imbang 1-1 adalah poin pertama yang diraih Stoke di Old Trafford, setelah sebelumnya selalu kalah di Old Trafford dalam 30 tahun terakhir.

Hughes memuji Lee Grant yang membuat banyak penyelamatan, serta Joe Allen yang mencetak gol. "Lee hebat. Saat Anda datang ke Old Trafford, semua orang harus bermain baik, termasuk kiper karena MU akan membuat banyak peluang," katanya.

"Anda butuh kiper melakukan penyelamatan menentukan, yang akan memberi dampak bagus. Kepercayaan dirinya meningkat, dan Anda lihat apa yang terjadi. Anda membutuhkan itu saat datang ke Old Trafford. Saya tahu bermain lawan MU tidak akan membuatnya (Grant) gentar," ucap Hughes.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP