TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kiper Chelsea Bicara Soal Tudingan akan Balik ke Spanyol

Kiper Chelsea ini sempat mengutarakan niat untuk balik ke Atletico.
Kiper Chelsea Bicara Soal Tudingan akan Balik ke Spanyol
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. (Reuters/John Sibley)

VIVA.co.id – Sempat beredar kabar tentang spekulasi masa depannya di Chelsea, Thibaut Courtois akhirnya kembali buka suara terkait hal tersebut. Meski kerap dikaitkan dengan kepulangan kembali ke Atletico Madrid, kiper asal Belgia itu punya pandangan sendiri.

(Baca juga: Courtois Ungkap Rencananya untuk Tinggalkan Chelsea)

Beberapa waktu lalu, Courtois memang sempat mengutarakan niat untuk membuka kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge. Ia bahkan menyebut telah menjadi "setengah warga Spanyol".

Melihat beragam reaksi yang merespons komentarnya tersebut, pemain yang pernah merasakan gelar juara La Liga bersama Atletico pada 2014 lalu ini langsung mengklairifikasi pernyataan tersebut.

"Dalam hal ini, saya memahami keributan dengan fans Chelsea. Tapi, bukan berarti bahwa saya ingin kembali ke Spanyol dalam waktu dekat ini, tetapi nanti setelah karier saya di Chelsea usai," kata Courtois dalam kutipan yang dilansir Mirror.

"Saya senang berada di Chelsea. Untuk berapa waktu mendatang, kami kadang akan melihat rencana lain. Tapi sekarang, saya ingin memenangkan gelar dengan klub ini," tambahnya.

Courtois bergabung dengan Chelsea dari Genk pada 2011, tapi tidak membuat debutnya untuk klub sampai tiga tahun kemudian. Ia dipinjamkan cukup lama kepada Atletico Madrid. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP