Pogba Mengaku Cinta Arsenal

Florentin Pogba (kanan) dan kembarannya, Mathias.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba resmi berseragam Setan Merah di awal bulan Agustus 2016 lalu. MU memboyongnya dari Juventus dengan mahar fantastis, 105 juta euro (Rp1,54 triliun).

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Keadaan tersebut ternyata membuat saudara kandungnya, Florentin Pogba kepincut mengikuti jejak sang adik ke Premier League. Namun bukan bergabung dengan tim yang sama dengan Pogba, melainkan ke Arsenal. 

"Bermain di ajang Premier League adalah mimpi saya sejak kecil. Saya memiliki kesempatan di musim panas ini. Saya cinta Arsenal," kata Pogba, seperti dilansir Metro. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lebih lanjut, pria 26 tahun tersebut berikan pendapat mengenai performa Pogba di MU. Dia memuji adiknya yang dianggap mengalami peningkatan. 

"Secara perlahan dia bermain di klub. Paul menunjukkan kualitas diri di Premier League," lanjutnya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Florentin Pogba saat ini bergabung dengan klub Prancis, AS Saint Etienne. Di musim 2016/2017, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sudah dipercaya di 5 laga dari 8 pekan Ligue 1. 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024