TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

AC Milan Akan Bajak Pemain MU

Dia jarang diturunkan sejak MU ditangani Mourinho.
AC Milan Akan Bajak Pemain MU
Pemain depan Manchester United, Memphis Depay (Zimbio.com)

VIVA.co.id – AC Milan rupanya masih ingin menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain baru di musim ini. Teranyar, mereka dikabarkan berupaya membajak Memphis Depay dari Manchester United.

Dilansir Sportmediaset, Milan berhasrat mendatangkan pemain asal Belanda tersebut pada jendela transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang. Kebetulan, sejak MU ditangani Jose Mourinho, Memphis tidak mendapat tempat di tim utama.

(Baca juga: Drama 7 Gol, AC Milan Susah Payah Taklukkan Sassuolo)

Mendatangkan eks pemain PSV Eindhoven tersebut bukan perkara mudah bagi Milan. Sebab, mereka mesti mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Memphis didatangkan MU di awal musim 2015/2016 dengan mahar £34 juta (Rp571 miliar).

Walau jarang dimainkan, manajemen Setan Merah tentu tak ingin kehilangan potensi bisnis yang bisa didapatkan. Apalagi, Memphis masih berusia 22 tahun dan kemampuannya di atas lapangan tak perlu diragukan lagi.

Melansir laman Transfermarkt, harga pasaran pemain bernomor punggung 7 tersebut sedikit menurun dibanding saat dibeli. Kini, dia diperkirakan memiliki nilai jual sebesar £25 juta (Rp419 miliar).

(Baca juga: Mental Kuat Jadi 'Kunci' Comeback Sensasional Milan)

Bagi Milan, harga tersebut tentu saja tidak lagi mahal. Karena kini mereka memiliki investor baru asal China. Dengan kekuatan finansial yang ada, bukan tidak mungkin Memphis akan merumput di Serie A pada awal tahun 2017 nanti. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP