TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Perkenalkan Hotel Mewah Keduanya

Hotel tersebut berada di Lisabon, Portugal.
Ronaldo Perkenalkan Hotel Mewah Keduanya
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id –  Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meresmikan hotel keduanya di Portugal pada Minggu 2 Oktober 2016 lalu. Hotel ini bernama Pestana CR7 Lisboa. 

Dilansir Dailymail, hotel tersebut menjadi hotel kedua dari empat hotel yang akan dibangun bintang asal Portugal ini. Sebelumnya, CR7 meresmikan hotel pertama di kampung halamannya, Madeira. Kini yang kedua berdiri di Lisabon. 

Hotel mewah tersebut dilengkapi berbagai fasilitas hiburan di dalam kamar seperti helm virtual reality, Playstation 4, Apple TV dan sebagainya. 

Pestana CR7 Lisboa

Dalam peresmian tersebut, hadir juga keluarga dan orang terdekat sang bintang. Seperti anaknya, Ronaldo Jr, ibunya, Dolores Aveiro serta agen Ronaldo, Jorge Mendes. 

Sebelumnya Ronaldo tampil ketika Real Madrid menghadapi Eibar, Minggu 2 Oktober 2016 lalu. Dalam pertandingan tersebut, Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1. 

Bermain di Santiago Bernabeu, Eibar unggul lebih dulu di menit ke-6 melalui Fran Rico. Madrid menyeimbangkan keadaan di menit 17 melalui Gareth Bale yang memanfaatkan umpan CR7.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP