TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kata Henry Soal Gol 'Tangan Tuhan' Koscielny

Koscielny cetak gol kontroversial.
Kata Henry Soal Gol 'Tangan Tuhan' Koscielny
Gol kontroversial Laurent Koscielny (Sky Sports)

VIVA.co.id – Gol bek Arsenal Laurent Koscielny ke gawang Burnley di pekan 7 Premier League, Minggu 2 Oktober 2016 terus menjadi perdebatan. Bek The Gunners itu mencetak gol ‘Tangan Tuhan’ yang langsung mendapat beragam reaksi.

Gol bek asal Prancis ini juga mendapat tanggapan dari legenda The Gunners, Thierry Henry. Menurut King Henry, gol keputusan wasit sudah benar. Dia juga menyebut jika keputusan wasit untuk mengesahkan gol tersebut tetap harus dihormati terlepas dari kontroversi yang terjadi saat ini.

Dilansir The Sun, Arsenal membobol gawang Burnley di masa injury time. Namun, gol tersebut dinilai kontroversial, karena sang bek tertangkap kamera menciptakan gol melalui tangannya. 

"Jika saja bolanya tidak mengenai tangan, bolanya akan keluar. Jika Wasit memutuskan handball saya akan mengerti. Anda harus menghormati keputusan dari wasit. Tapi saya tidak berpikir jika Koscielny sengaja melakukan gol melalui tangan. Itu yang menjadi hal utama," katanya.

Selanjutnya, Meriam London akan menghadapi Swansea City di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP