TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Imbang di Empat Laga, Zidane Ingin Perubahan di Madrid

Real Mdrid 3 kali imbang di La Liga dan 1 kali di Liga Champions.
Imbang di Empat Laga, Zidane Ingin Perubahan di Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Real Madrid mencatatkan hasil imbang 1-1 saat menjamu Eibar dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu 2 Oktober 2016 WIB. Ini menjadi kali ke-4 secara beruntun hasil imbang yang dituai skuad asuhan Zinedine Zidane.

Hasil imbang pertama mereka dapatkan ketika menjamu Villarreal dengan skor 1-1 pada 22 September 2016. Sepekan kemudian mereka ditahan imbang 1-1 oleh Las Palmas. Di Liga Champions mereka mengalami nasib serupa, Borussia Dortmund memaksa mereka bermain 2-2.

(Baca juga: Seri Lagi, Posisi Madrid Digeser Atletico)

Melihat rentetan hasil kurang baik ini, Zidane tak ingin lantas panik. Menurutnya, masalah ini harus segera diselesaikan dan El Real harus melakukan perubahan secepat mungkin.

"Yang harus segera kami pikirkan adalah pemain kami akan berlaga bersama Timnas, dan saya akan mencari solusi. Kami harus melakukan perubahan," tegas Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Yang harus kami lakukan saat ini adalah improvisasi. Kami tidak bisa langsung menjadi panik ketika mengalami 3 kali imbang beruntun di La Liga," imbuh pria asal Prancis tersebut.

(Baca juga: Empat Laga Tak Maksimal, Zidane Siap Tanggung Jawab)

Diakui Zidane, para pemainnya tidak bermain sebagaimana mestinya saat babak pertama. Meski pun mereka berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui Gareth Bale di menit ke-17.

Di babak kedua, performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dinilainya lebih baik. Namun, momentum untuk meraih kemenangan sudah tertutup. Eibar bermain dengan disiplin tinggi dalam menjaga pertahanan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP