TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kata Spaletti Usai Roma Taklukkan Inter

Roma taklukkan Inter dengan skor tipis 2-1.
Kata Spaletti Usai Roma Taklukkan Inter
Para pemain AS Roma merayakan gol Edin Dzeko (kedua dari kanan) (REUTERS/Max Rossi)

VIVA.co.id – AS Roma mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Internazionale Milan di giornata 7 Serie A. Serigala Ibukota menang dengan skor tipis 2-1. 

Bermain di Olimpico, Roma langsung tampil terbuka sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya Edin Dzeko mencetak gol pembuka di laga yang baru berjalan 5 menit. Skor 1-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum. 

Inter merespons di babak kedua, gol penyeimbang datang di menit ke-72 melalui Ever Banega. Tim tuan rumah akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan setelah Kostas Manolas menciptakan gol di menit ke-76. 

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih Roma, Luciano Spaletti mengaku puas. Ia juga memuji strikernya, Edin Dzeko. "Sebuah kemenangan yang luar biasa dan bisa menyelesaikan banyak hal. Banyak orang membicarakan mengenai Roma yang tidak tampil konsisten," kata Footballitalia. 

"Dari awal musim saya bilang jika kami membutuhkan Dzeko. Dia punya kualitas untuk membawa bola dengan cepat," tutur dia.

Mantan pemain Manchester City tersebut memang tampil impresif sejauh ini, tercatat dia mencetak 5 gol dari 7 pekan awal Serie A.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP