TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klasemen Serie A: Naik-Turun Usai Kemenangan Roma dan Milan

Roma dan AC Milan naik, sedangan Inter Milan harus melorot.
Klasemen Serie A: Naik-Turun Usai Kemenangan Roma dan Milan
Pemain AC Milan, Manuel Locatelli (ketiga dari kanan), usai cetak gol

VIVA.co.id – Pemandangan menarik terlihat dari papan atas klasemen Serie A usai pekan ketujuh. Juventus dikuntit oleh klub-klub besar yang sukses meraih kemenangan di akhir pekan kemarin.

Juventus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen usai menang 3-0 atas Empoli, yang membuat sang juara bertahan semakin mantap di peringkat teratas dengan 18 poin dari tujuh pertandingan.

Persaingan menarik terjadi dari peringkat dua sampai enam klasemen. Kekalahan pertama yang ditelan Napoli (14 poin), membuat posisi mereka diintai oleh AS Roma, Lazio, Chievo, dan AC Milan yang sama-sama mengumpulkan 13 poin.

Kemenangan Milan atas Sassuolo dan Roma atas Inter Milan membuat Rossoneri dan Gialorossi kini hanya terpaut satu poin saja dari Napoli di peringkat dua. Roma kini berada di peringkat tiga, diikuti Lazio, Chievo, baru Milan di posisi enam.

Hasil buruk yang dituai Inter saat bertandang ke markas Roma semalam membuat rekor tidak terkalahkan mereka dalam empat pertandingan terhenti, sekaligus membuat Nerazzurri melorot ke peringkat sembilan klasemen dengan 11 poin. 

Genoa dan Torino berada di atasnya dengan jumlah poin sama, tetapi unggul selisih gol. Sedangkan Cagliari melengkapi peringkat 10 besar klasemen.

Sementara itu dari zona degradasi, tiga peringkat terbawah diisi oleh Palermo (6 poin), Empoli (4 poin), dan Crotone (1 poin).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP