Klasemen Liga Spanyol: Madrid-Barca Keok, Atletico Jadi Raja

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Kegagalan Real Madrid dan Barcelona merebut kemenangan berdampak positif buat Atletico Madrid, yang sukses merebut posisi puncak klasemen LaLiga usai hasil buruk yang dituai para rival semalam.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atletico berhasil meneruskan rekor belum terkalahkan mereka musim ini dengan meraih kemenangan 2-0 atas Valencia. Tambahan tiga poin ini membawa tim asuhan Diego Simeone ke puncak dengan 15 poin.

Madrid punya peluang kembali naik ke posisi teratas, namun Los Blancos membuang peluang setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Eibar. Tiga hasil imbang beruntun membuat Madrid kini duduki posisi dua dengan 15 poin, kalah selisih gol dari Atletico.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Barcelona juga gagal kembali ke puncak klasemen usai menelan kekalahan mengejutkan 3-4 dari Celta Vigo, yang diwarnai blunder kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen.

Kekalahan ini membuat Barcelona tertahan di peringkat empat klasemen dengan 13 poin, di bawah Sevilla yang sukses menang 2-1 atas Deportivo Alaves satu hari sebelumnya dengan selisih satu poin saja. Villarreal melengkapi peringkat lima besar.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Athletic Bilbao, Las Palmas, Eibar, Real Sociedad, dan Celta Vigo melengkapi peringkat 10 besar klasemen. Sementara zona degradasi diisi oleh Valencia (6 poin), Osasuna (3 poin), dan Granada (2 poin).

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022