TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klasemen Liga Spanyol: Madrid-Barca Keok, Atletico Jadi Raja

Secara mengejutkan Real Madrid dan Barcelona gagal menang.
Klasemen Liga Spanyol: Madrid-Barca Keok, Atletico Jadi Raja
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)

VIVA.co.id – Kegagalan Real Madrid dan Barcelona merebut kemenangan berdampak positif buat Atletico Madrid, yang sukses merebut posisi puncak klasemen LaLiga usai hasil buruk yang dituai para rival semalam.

Atletico berhasil meneruskan rekor belum terkalahkan mereka musim ini dengan meraih kemenangan 2-0 atas Valencia. Tambahan tiga poin ini membawa tim asuhan Diego Simeone ke puncak dengan 15 poin.

Madrid punya peluang kembali naik ke posisi teratas, namun Los Blancos membuang peluang setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Eibar. Tiga hasil imbang beruntun membuat Madrid kini duduki posisi dua dengan 15 poin, kalah selisih gol dari Atletico.

Barcelona juga gagal kembali ke puncak klasemen usai menelan kekalahan mengejutkan 3-4 dari Celta Vigo, yang diwarnai blunder kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen.

Kekalahan ini membuat Barcelona tertahan di peringkat empat klasemen dengan 13 poin, di bawah Sevilla yang sukses menang 2-1 atas Deportivo Alaves satu hari sebelumnya dengan selisih satu poin saja. Villarreal melengkapi peringkat lima besar.

Athletic Bilbao, Las Palmas, Eibar, Real Sociedad, dan Celta Vigo melengkapi peringkat 10 besar klasemen. Sementara zona degradasi diisi oleh Valencia (6 poin), Osasuna (3 poin), dan Granada (2 poin).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP