Ini Kata Bek Arsenal Soal Gol Kontroversial

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Di tengah polemik yang terjadi terkait gol kontroversial ke gawang Burnley, Laurent Koscielny justru hanya menanggapi santai tudingan tersebut. Bek Arsenal ini menilai bahwa semua pihak harus menghormati keputusan wasit.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

The Gunners hampir saja gagal merebut poin penuh di Stadion Turf Moor, sebelum akhirnya pemain asal Prancis ini memecah kebuntuan dengan golnya di injury time babak kedua pada laga Minggu malam WIB, 2 Oktober 2016.

Sayangnya, gol itu disebut-sebut kontroversial karena dinilai telah menyentuh tangan Koscielny terlebih dahulu. Para pemain Burnley pun langsung melancarkan protes atas gol yang disahkan oleh wasit Craig Pawson itu. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tapi, rupanya Koscielny telah memiliki persepsi tentang gol itu. Ia mengaku tidak pernah tahu jika dalam aksinya itu bola sempat mengenai tangan.

"Saya tidak tahu apakah itu handsball. Saya coba menendang bola dengan kaki kanan, dan saya tidak tahu apakah telah menyentuhnya dengan tangan," kata Koscielny setelah pertandingan, dikutip Sportsmole. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Wasit mengesahkan gol itu, dan Anda harus menghormati keputusan tersebut. Itu pertandingan yang sulit, tapi semua sudah bisa kami lewati," ungkap bek 31 tahun tersebut. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024