TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ini Kata Bek Arsenal Soal Gol Kontroversial

Arsenal hampir saja gagal merebut poin penuh di Stadion Turf Moor.
Ini Kata Bek Arsenal Soal Gol Kontroversial
Pemain Arsenal, Laurent Koscielny (Reuters / Dylan Martinez)

VIVA.co.id – Di tengah polemik yang terjadi terkait gol kontroversial ke gawang Burnley, Laurent Koscielny justru hanya menanggapi santai tudingan tersebut. Bek Arsenal ini menilai bahwa semua pihak harus menghormati keputusan wasit.

The Gunners hampir saja gagal merebut poin penuh di Stadion Turf Moor, sebelum akhirnya pemain asal Prancis ini memecah kebuntuan dengan golnya di injury time babak kedua pada laga Minggu malam WIB, 2 Oktober 2016.

Sayangnya, gol itu disebut-sebut kontroversial karena dinilai telah menyentuh tangan Koscielny terlebih dahulu. Para pemain Burnley pun langsung melancarkan protes atas gol yang disahkan oleh wasit Craig Pawson itu. 

Tapi, rupanya Koscielny telah memiliki persepsi tentang gol itu. Ia mengaku tidak pernah tahu jika dalam aksinya itu bola sempat mengenai tangan.

"Saya tidak tahu apakah itu handsball. Saya coba menendang bola dengan kaki kanan, dan saya tidak tahu apakah telah menyentuhnya dengan tangan," kata Koscielny setelah pertandingan, dikutip Sportsmole. 

"Wasit mengesahkan gol itu, dan Anda harus menghormati keputusan tersebut. Itu pertandingan yang sulit, tapi semua sudah bisa kami lewati," ungkap bek 31 tahun tersebut. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP