Bek Ini Ungkap Rahasia Kebangkitan Chelsea

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengungkapkan alasan di balik kebangkitan timnya di Premier League. Dia menyebut mental dan semangat para pemain lebih penting dari formasi di lapangan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebelum laga akhir pekan lalu, The Blues selalu menelan kekalahan pada dua laga Premier League. Tim besutan Antonio Conte itu kalah dari Liverpool dan juga Arsenal.

Atas hasil minor tersebut, sempat muncul kabar jika Conte sedang dalam kondisi tertekan dan terancam dipecat. Namun, kini Chelsea sudah menunjukkan sebagai tim yang memiliki mental kuat dengan bangkit dari keterpurukan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hal itu ditunjukkan kubu London Barat dengan memenangkan pertandingan lewat skor 2-0 melawan Hull City. Dan Azpilicueta menyebut kebersamaan tim menjadi kunci dari keberhasilan Chelsea.

"Manajer mencoba untuk memilih formasi terbaik pada setiap laga. Tetapi, untuk bisa berjalan dengan baik, pertama-tama Anda harus bisa bekerja bersama, berjuang bersama, bermain bersama," ujar Azpilicueta seperti dilansir Mirror.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Tanpa rasa kebersamaan dan semangat untuk bermain sebagai tim, semua itu akan sulit dilakukan," jelasnya. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024