TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Juventus Kembali Berusaha Datangkan Buruan Lama

Juventus sudah sejak awal musim ingin mendatangkannya.
Juventus Kembali Berusaha Datangkan Buruan Lama
Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel (www.zimbio.com)

VIVA.co.id – Juventus rupanya belum mau melepaskan begitu saja buruan lamanya, Axel Witsel. Pemain yang kini bermain untuk Zenit St Petersburg ini masih menjadi incaran klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan pihaknya akan kembali berusaha mendatangkan Witsel pada bursa transfer musim dingin nanti. Dia percaya diri bisa merealisasikan kedatangan pemain asal Belgia tersebut.

(Baca juga: Higuain 2 Gol, Juventus Libas Empoli)

Kontrak Witsel dengan Zenit akan berakhir pada Juni 2017 mendatang. Dengan keadaan saat ini, sepertinya pemain berambut kribo tersebut enggan meneruskan karier di Liga Rusia.

"Witsel dalam posisi yang mudah, kami difasilitasi masa berlaku kontraknya. Kami akan coba mendapatkannya pada Januari atau Juni (2017)," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Di awal musim ini, Juventus sudah banyak mendatangkan pemain baru. Bahkan, mereka berani mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli dengan harga €90 juta (Rp1,3 triliun).

(Baca juga: Bek Ini Yakin Juventus akan Juara Liga Champions)

Dengan skuat yang ada, Marotta optimistis Masimiliano Allegri mampu mempertahankan kejayaan Si Nyonya Tua. Terlebih lagi, dalam beberapa musim terakhir, kesuksesan di Serie A dan Liga Champions memberi dampak positif bagi bisnis klub.

"Kami mendapatkan pemasukan ganda, dan investasi yang mahal membuat kami bisa mengimprovisasi skuat. Kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik di Serie A dan Liga Champions," tutur Marotta. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP