TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pagari Bellerin, Arsenal Sodorkan Kontrak 5 Tahun

Kontrak Bellerin di Arsenal habis pada 2018.
Pagari Bellerin, Arsenal Sodorkan Kontrak 5 Tahun
Striker Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol ke gawang West Bromwich Albion bersama Hector Bellerin. (Reuters/Paul Childs)

VIVA.co.id – Penampilan memukau yang ditampilkan bek Arsenal, Hector Bellerin, membuat dia diperebutkan berbagai klub besar Eropa. Seakan tak ingin kehilangan pemain andalannya, The Gunners pun bergerak cepat dengan menyodorkan kontrak baru kepada Bellerin.

Seperti dilansir Mirror, Bellerin pada awalnya bukan pilihan utama Arsene Wenger di posisi bek kanan. Namun, akibat cedera yang dialami oleh Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan Nacho Monreal, akhirnya Bellerin mulai dipercaya untuk turun di tim utama pada 2014.

Ternyata, krisis bek yang dialami Arsenal menjadi berkah tersendiri untuk Bellerin. Pemain berpaspor Spanyol itu sukses menampilkan performa gemilang dan menggeser pemain lain ke bangku cadangan.

Melihat perkembangan Bellerin, Barcelona kepincut dengan sang mantan pemain. Belakangan, El Barca dikabarkan sangat ingin memulangkannya ke Camp Nou.

Namun, Arsenal tak begitu saja rela melepaskan pemain andalannya itu. Untuk itu, Tim Meriam London segera menyodorkan perpanjangan kontrak lima tahun kepada Bellerin, meski masih memiliki kontrak hingga 2018.

Selain Bellerin, Arsenal juga sedang mengusahakan untuk memperpanjang kontrak dua bintangnya, yakni Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Kontrak kedua pemain tersebut sama-sama habis pada 2018. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP