TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Arti Air Mata Pemain Muda Milan Usai Cetak Gol Sensasional

Locatelli menangis setelah mencetak gol pertama untuk Milan.
Arti Air Mata Pemain Muda Milan Usai Cetak Gol Sensasional
Pemain AC Milan, Manuel Locatelli, usai cetak gol

VIVA.co.id – Pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli, menangis setelah mencetak gol pertama untuk Rossoneri dalam kemenangan sensasional 4-3 atas Sassuolo semalam. Hal itu bak mimpi jadi kenyataan.

Pemuda 18 tahun itu melepaskan tendangan voli keras dari luar kotak penalti untuk membuat skor imbang 3-3, setelah sempat tertinggal 1-3, sebelum Gabriel Paletta mencetak gol kemenangan.

Usai mencetak gol, Locatelli tampak menangis. Begitu juga saat pertandingan usai, mata pemain akademi Milan itu tampak berkaca-kaca.

"Ini untuk tim saya dan semua yang yakin pada saya. Ini adalah momen yang ditunggu tiap anak dan saya masih tak bisa percaya," ujar Locatelli pada Mediaset Premium.

"Saat mendengar suara dari para penonton, saya tak mempercayainya. Saya mulai berlatih dan itu semua kenyataan," lanjutnya.

Berbicara soal pertandingan, Locatelli begitu gembira bisa meneruskan rentetan rekor belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, yang membawa Milan naik ke peringkat 6 klasemen sementara Serie A.

"Tadi adalah comeback yang luar biasa. Kami tampil baik, tapi masih harus lebih baik lagi. Mari menikmati kemenangan ini melawan rival penting. Kami harus kerja keras dan melakukan lebih," tegas pemain Italia U-18 tersebut. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP