TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lupakan Hasil Imbang, Herrera Minta MU Fokus ke Liverpool

MU akan hadapi Liverpool di pekan 8 Premier League.
Lupakan Hasil Imbang, Herrera Minta MU Fokus ke Liverpool
Para pemain Manchester United merayakan gol (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Manchester United gagal mendapat poin sempurna setelah ditahan imbang 1-1 oleh Swansea City di pekan 7 Premier League, Minggu 2 Oktober 2016 lalu. Gelandang MU, Ander Herrera meminta rekannya melupakan hasil tersebut dan fokus menghadapi Liverpool. 

Dilansir Dailystar, Manchester United akan menghadapi Liverpool di pekan 8 Premier League, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. Laga tersebut akan dilaksanakan di Anfield. 

Herrera mengaku jika laga tersebut menjadi sebuah pembuktian besar MU untuk fansnya. Dan kemenangan menjadi harga mati untuk skuat The Red Devils. 

"Untuk fans, kami akan bertandang ke Liverpool. Kami memiliki contoh baik ketika tidak bermain bagus dan sekarang kami punya kesempatan untuk memperbaikinya," kata Herrera.

"Kami bisa katakan dan akan mencoba. Saya pikir bagus untuk bermain setelah jeda internasional. Kami harus tetap bekerja keras hingga pertandingan nanti," lanjut dia. 

Saat ini MU berada di posisi ke-6 dengan raihan 13 poin dari 7 laga. Sedangkan calon lawan mereka, Liverpool berada di posisi ke-4 dengan raihan 16 poin dari 7 laga terakhirnya. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP