TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bersama Woodward, Mourinho Adakan Pertemuan dengan Agen Bale

MU sambil berharap bantuan dari Adidas.
Bersama Woodward, Mourinho Adakan Pertemuan dengan Agen Bale
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, rayakan gol ke gawang Manchester City (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Media Spanyol, Diario Gol, menyebut kalau musim 2016-2017 ini adalah musim terakhir pemain asal Wales, Gareth Bale, berkostum Real Madrid. Musim berikutnya, Bale dikabarkan akan hengkang ke Premier League.

Manchester United dikabarkan akan menjadikan Bale sebagai target utama pembelian di bursa transfer musim panas mendatang. Kabar terbaru dari rumor ini pun mencuat, manajer MU, Jose Mourinho bersama CEO klub, Ed Woodward, sudah melakukan pertemuan bersama agen Bale untuk membahas transfer.

Bale kini dikabarkan tak kerasan di Madrid karena dia selalu berada di bawanh bayang-bayang bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Bahkan, perlakuan klub kepadanya tak seistimewa dengan apa yang diberikan untuk CR7.

Untuk memuluskan rencana ini, MU akan mengerahkan "kekuatan" maksimal dari pihak sponsor, Adidas. Brand ternama asal Jerman ini adalah sponsor yang menyuplai kebutuhan klub, dan juga sponsor pribadi dari Bale.

Cara ini terbilang ampuh. Sebab, bantuan dari Adidas juga yang membuat pemain asal Prancis, Paul Pogba, bisa mendarat ke Old Trafford dari Juventus, dengan nilai transfer fantastis.

Sejumlah materi promo produk, suplai produk-produk terbaru hingga komisi yang besar menjadi sebagian kecil fasilitas yang dirasakan Pogba setelah berseragam MU. Bukan tak mungkin, Bale juga akan mendapat perlakuan serupa jika benar-benar angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP