TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Kirim Pemandu Bakat ke Belgia, Siapa yang Dipantau?

Pemandu bakat MU diminta memantau dua pemain sekaligus.
MU Kirim Pemandu Bakat ke Belgia, Siapa yang Dipantau?
Wilfried Ndidi dan Leon Bailey, duo Genk yang dipantau MU. (aderonkebamidele.com)

VIVA.co.id – Manchester United, mengirim seorang ketua pemandu bakat, Jim Lawlor, secara khusus ke Belgia, pada akhir bulan lalu. Pemandu bakat itu ditugaskan untuk menyaksikan pertandingan antara KRC Genk melawan Sassuola, di ajang Liga Europa.

Misi dikirimnya Lawlor ke markas Genk, Luminus Arena, diyakini untuk memantau permainan dari dua orang penggawa Genk sekaligus. Mereka adalah Wilfried Ndidi dan Leon Bailey, dilansir Inside Futbol.

Kedatangan Lawlor sebagai pemandu bakat saat itu tidak sendiri. Sebab, dia juga bersaing bersama pemandu bakat dari klub lain seperti Bayern Munich, Chelsea, Leicester City, Arsenal dan Southampton.

Ndidi, yang juga mendapat minat serius dari Tottenham Hotspur, adalah seorang gelandang bertahan berusia 19 tahun yang menjalani debut bersama Genk pada musim 2014-2015. Pemain asal Nigeria ini sudah bermain di 49 pertandingan, dan membela Timnas Nigeria di 13 laga.

Sementara Bailey, yang juga berusia 19 tahun, adalah pemain yang berposisi sebagai winger. Pemain asal Jamaika ini gabung ke Genk musim lalu. Hingga kini dia sudah memainkan 45 laga dengan sumbangan delapan gol.

Menjamu Sassuolo, Genk sukses mendulang poin penuh. Mereka memang dengan skor 3-1. Satu gol Genk dicetak oleh Bailey di menit 51.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP