TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Prandelli Usung Misi Kembalikan Valencia ke Liga Champions

Mantan pelatih Timnas Italia jadi pelatih anyar Valencia.
Prandelli Usung Misi Kembalikan Valencia ke Liga Champions
Pelatih Valencia, Cesare Prandello (Twitter/@Valenciacf)

VIVA.co.id – Usai resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Valencia, Cesare Prandelli mengungkap misinya. Mantan pelatih Timnas Italia ini mengisi posisi yang sebelumnya ditinggalkan Pako Ayestaran.

Masuknya Prandelli sebagai arsitek anyar Los Che, sudah diumumkan secara resmi lewat situs klub, Valenciacf.com.

Manajemen Valencia sebelumnya memecat pelatih, Pako Ayestaran, akibat rentetan hasil minor di awal musim. Luis Nani cs menelan empat kekalahan beruntun dalam laga awal musim ini. Setelah Ayestara dipecat, manajemen kemudian menunjuk pelatih tim Valencia B, Voro.

Di bawah caretaker ini Valencia sukses memetik dua kemenangan beruntun, sebelum akhirnya Prandelli datang.

Prandelli langsung memasang target mengembalikan Valencia ke ajang Liga Champions. Menurutnya, Valencia punya potensi besar untuk bisa kembali berkiprah dalam kompetisi tertinggi sepakbola Benua Biru.

"Saya pikir Valencia memiliki proyek sepakbola yang sangat menarik. Saya optimistis. Banyak pemain yang menarik dan saya berniat untuk menemukan keseimbangan dalam permainan," kata Prandelli via Valenciacf.com.

"Tujuannya adalah kembali ke Liga Champions. Hal ini menjadi proyek jangka panjang. Mungkin dalam enam bulan, satu atau dua tahun. Saya ingin memainkan permainan kolektif. Kami ingin membuat tim kompak  dengan beberapa ide sepakbola," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP