TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jadi Biang Kekalahan Barcelona, Ter Stegen Minta Maaf

Dua kesalahan yang dilakukannya berbuntut kekalahan atas Celta Vigo.
Jadi Biang Kekalahan Barcelona, Ter Stegen Minta Maaf
Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Kekalahan Barcelona atas Celta Vigo akhir pekan kemarin, membuat Marc-Andre ter Stegen jadi sasaran kritik. Penjaga gawang berpaspor Jerman ini melakukan dua kesalahan fatal yang berbuntut kekakalahan 3-4 dari Celta.

Dalam laga tersebut, Ter Stegen membuat dua kesalahan fatal. Kesalahan pertama adalah saat dirinya melakukan operan tak sempurna dan mampu dimanfaatkan oleh Pione Sisto untuk mencetak angka pertama bagi Celta.

Saat Barcelona mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 dan berpeluang menyamakan kedudukan, ter Stegen justru kembali membuat kesalahan. Blunder fatal kedua berbuntut lahirnya gol keempat bagi Celta dan kekalahan bagi Barcelona.

Sadar dirinya melakukan blunder yang berakibat kekalahan timnya, Ter Stegen akhirnya meminta maaf. Eks kiper Borussia Moenchengladbach ini mengakui semua kesalahannya. 

Namun demikian, Ter Stegen menegaskan takkan merubah gaya permainannya, dan berjanji takkan mengulangi kesalahan fatal di laga-laga berikutnya.

"Ini salah saya, saya minta maaf. Jika saya tidak membuat keputusan itu, mungkin kami telah memenangkan (pertandingan). Meski apapun yang terjadi, saya tidak akan mengubah permainan saya. (Blunder) hanya terjadi sekali, tapi itu jelas kesalahan saya," ujar Ter Stegen dikutip Football Espana.

"Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan, tapi kekalahan ini sangat sulit untuk diterima," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP