TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Masih Ingin Main 10 Tahun Lagi

Ronaldo enggan buru-buru pensiun.
Ronaldo Masih Ingin Main 10 Tahun Lagi
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rupanya belum mau pensiun dalam waktu dekat. Pemain internasional Portugal ini masih ingin bermain hingga 10 tahun ke depan, atau sampai usianya menginjak 41 tahun.

Ronaldo tergolong salah satu pemain tersukses di muka bumi ini. Setelah mencetak 118 gol dalam 291 penampilan bersama Manchester United, dia mampu menyumbangkan 367 gol dalam 354 penampilan bersama Madrid.

Pemain 31 tahun ini juga sudah meraih 4 titel Premier League, satu La Liga, 3 Liga Champions, ditambah gelar Piala Eropa bersmaa Portugal beberapa waktu lalu. Namun, semua itu rupanya belum mengurangi rasa lapar CR7.

"Hidup ini bukan hanya soal sepakbola. Meskipun sepakbola adalah gaiarah utama saya, saya harus mulai berpikir mengenai masa depan," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak punya waktu lama lagi, kurang lebih sekitar 10 tahun lagi. Jadi, saya harus menatap masa depan," lanjut peraih 3 gelar Ballon d'Or ini.

Musim ini, Ronaldo masih menjadi bagian penting dari Madrid. Meski dinilai belum maksimal, dia sudah mencetak 3 gol dari 6 penampilan di semua kompetisi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP