TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Deschamps: Terlalu Banyak Tekanan pada Pogba

Dia butuh waktu menemukan keserasian dengan rekan tim barunya.
Deschamps: Terlalu Banyak Tekanan pada Pogba
Pemain termahal di dunia, Paul Pogba (Reuters / Jason Cairnduff )

VIVA.co.id – Permainan gelandang Manchester United Paul Pogba, belum terlihat sesuai dengan bandrol yang membuatnya jadi pemain termahal di dunia. Bos timnas Prancis Didier Deschamps pun berusaha memberikan pembelaan.

Dilansir dari Mirror, Selasa 4 Oktober 2016, Pogba telah bergabung dengan timnas Prancis, dalam persiapan untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. Ada beberapa wajah baru yang dipanggilnya, seperti Alphonse Areola dan Aymeric Laporte.

Sementara, Pogba adalah satu dari beberapa yang dipertahankan. Dia menjadi salah satu pemain kunci bagi Deschamps, yang sedang membangun kembali skuatnya setelah kegagalan menjadi juara Piala Eropa 2016.

Deschamps menegaskan, Pogba merupakan kunci bagi harapan Prancis di masa depan. Dia mengeluhkan terlalu tingginya harapan yang dibebankan pada Pogba, setelah Manchester United menjadikannya pemain termahal di dunia.

"Dia telah berganti klub, dan perlu menemukan keserasian dengan rekan-rekan barunya. Untuk Paul, kita selalu berharap lebih. Ketika dia melakukan sesuatu yang netral, kerap kali itu tidak cukup. Dia adalah pemain yang kita harap membuat assist di setiap pertandingan, itu harapan yang terlalu besar," kata Deschamps.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP