TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tampil Lebih Sabar, Kunci Bhayangkara FC Jinakkan Sriwijaya

BFC mempermalukan Sriwijaya 4-0 di Jakabaring.
Tampil Lebih Sabar, Kunci Bhayangkara FC Jinakkan Sriwijaya
Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan (kanan) (indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Usai menekuk Sriwijaya FC dengan skor meyakinkan 4-0 beberapa hari lalu, Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Ibnu Grahan memberikan pujian setinggi langit kepada anak asuhnya. Menurutnya, permainan Evan Dimas cs, sudah lebih matang, saat tampil di Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Dalam pertandingan itu, permainan mereka sudah lebih sabar, tidak seperti biasanya yang emosinya cukup menonjol,” kata Ibnu, Senin 3 Oktober 2016.

Ibnu melanjutkan, sebenarnya para pemainnya memiliki kualitas di atas rata-rata. Bahkan, jika dibandingkan dengan para pemain Sriwijaya FC, pengalaman para pemain Bhayangkara FC masih terbilang lebih unggul.

Namun, keunggulan itu seringkali tertutupi dengan emosi yang masih belum stabil saat pertandingan berjalan. Oleh karena itu, Ibnu berharap anak asuhnya semakin dewasa dalam menghadapi sisa kompetisi musim ini.

“Supaya kita bisa terus bertengger di papan atas, dan terus meraih kemenangan,” ujar Ibnu.

Bhayangkara FC akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat 7 September 2016 mendatang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sehingga, praktis mereka tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat, dan berlatih.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP