Tampil Lebih Sabar, Kunci Bhayangkara FC Jinakkan Sriwijaya

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Usai menekuk Sriwijaya FC dengan skor meyakinkan 4-0 beberapa hari lalu, Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Ibnu Grahan memberikan pujian setinggi langit kepada anak asuhnya. Menurutnya, permainan Evan Dimas cs, sudah lebih matang, saat tampil di Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

“Dalam pertandingan itu, permainan mereka sudah lebih sabar, tidak seperti biasanya yang emosinya cukup menonjol,” kata Ibnu, Senin 3 Oktober 2016.

Ibnu melanjutkan, sebenarnya para pemainnya memiliki kualitas di atas rata-rata. Bahkan, jika dibandingkan dengan para pemain Sriwijaya FC, pengalaman para pemain Bhayangkara FC masih terbilang lebih unggul.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Namun, keunggulan itu seringkali tertutupi dengan emosi yang masih belum stabil saat pertandingan berjalan. Oleh karena itu, Ibnu berharap anak asuhnya semakin dewasa dalam menghadapi sisa kompetisi musim ini.

“Supaya kita bisa terus bertengger di papan atas, dan terus meraih kemenangan,” ujar Ibnu.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Bhayangkara FC akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat 7 September 2016 mendatang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sehingga, praktis mereka tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat, dan berlatih.

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024