TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Balotelli: Saya Tak Kenal Juergen Klopp

Balotelli rupanya punya hubungan buruk dengan Klopp.
Balotelli: Saya Tak Kenal Juergen Klopp
Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli (REUTERS/Eric Gaillard)

VIVA.co.id – Striker OGC Nice, Mario Balotelli rupanya punya hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp. Super Mario tidak senang dengan keputusan Klopp yang membuangnya dari Liverpool.

Balotelli bergabung dengan Liverpool di musim panas 2014, dari AC Milan saat The Reds masih dilatih Brendan Rodgers. Namun, penyerang internasional Italia ini gagal menunjukkan performa gemilang, sehingga kembali dipinjamkan ke Rossoneri di musim panas 2015.

Di Milan lagi-lagi Balotelli gagal bersinar. Kembali ke Liverpool, Klopp menilai tak membutuhkan Balotelli. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini akhirnya mencari klub baru, dan bergabung dengan Nice di detik akhir bursa transfer.

"Klopp? Saya tak kenal dia. Dia hanya meminta saya untuk meninggalkan Liverpool dengan status pinjaman, dan kemudian saya kembali. Saya bilang, 'Terima kasih, selamat tinggal," kata Balotelli pada Sky Sport Italia.

Balotelli akhirnya menunjukkan kebangkitan di Nice. Pemain 26 tahun ini mencetak 6 gol dari 5 pertandingan di semua kompetisi.

Tak hanya itu, Balotelli juga membantu Nice menempati puncak klasemen Ligue 1. Mereka mengumpulkan 20 poin dari 8 laga, unggul 1 poin dari AS Monaco dan 4 poin dari juara bertahan, Paris Saint-Germain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP