Southgate akan Beri Ketegasan Posisi Rooney

Manajer Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer interim timnas Inggris, Gareth Southgate, mengungkapkan akan memberikan ketegasan untuk posisi Wayne Rooney. Southgate juga berharap Rooney bisa bermain disiplin di mana pun dimainkan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pada laga sebelumnya, saat The Three Lions masih ditangani Sam Allardyce, posisi Rooney menjadi tidak jelas, seiring Allardyce memberikan kebebasan kepadanya. Sayangnya, kelakuan Sang Kapten membuat bingung rekan setim lainnya.

Kini, setelah pemecatan Allardyce, posisi Rooney kembali dipertanyakan. Namun, Southgate menegaskan akan memberikan peran yang jelas untuk Rooney.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir Rooney bisa bermain baik di beberapa posisi. Kuncinya untuk tim ini adalah apapun sistem dan posisi yang dimainkan, harus ada tanggung jawab untuk menjalankannya," ujar Southgate seperti dilansir Mirror.

"Satu-satunya hal yang akan saya katakan adalah kami bekerja sebagai tim. Jadi, bersikap disiplin pada posisi sangat penting. Anda harus mengerti posisi yang Anda mainkan," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Southgate akan melakoni laga perdana sebagai manajer Inggris melawan Malta pada Kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 8 Oktober 2016. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022