TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Southgate Belum Berpikir Jadi Manajer Tetap Inggris

Fokus utamanya saat ini memimpin Inggris kontra Malta dan Slovenia.
Southgate Belum Berpikir Jadi Manajer Tetap Inggris
Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate

VIVA.co.id – Manajer interim tim nasional Inggris, Gareth Southgate, mengaku belum memikirkan spekulasi yang mendorong dia untuk mengambil peran penuh sebagai manajer The Three Lions. Bagi eks manajer Middlesbrough itu, fokus utamanya saat ini adalah menyiapkan skuat Inggris dalam dua laga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018.

Southgate ditunjuk sementara untuk menempati posisi Sam Allardyce yang dipecat belum lama ini. Sebelumnya, ia merupakan manajer Inggris U-21. Kini, jelang laga perdananya menangani Wayne Rooney cs sejumlah kabar menyebutkan bahwa adanya proyeksi pria 46 tahun ini akan menjadi manajer tetap timnas Inggris.

Mantan pemain klub Crystal Palace dan Aston Villa ini juga mengaku masih harus banyak melakukan adaptasi dengan jabatan yang baru diembannya tersebut.

"Minggu lalu merupakan pekan yang sangat sulit, dan kami memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sekelompok pemain muda yang harus kami kaji soal stabilitas tim ini," ujar Southgate, dilansir Sportsmole.

"Saya sudah tidak punya kesempatan untuk berpikir apa-apa selain bagaimana tim mempersiapkan untuk laga pekan ini. Sesuatu di luar itu bisa menunggu ketika semua orang punya waktu untuk berpikir lagi," tambahnya.

Southgate akan memimpin skuat Inggris menghadapi 2 laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta pada Sabtu 8 Oktober 2016 dan Slovenia di pekan berikutnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP