Disisihkan Mourinho, Bek Italia Ini Jadi Bidikan Inter Milan

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengisyaratkan untuk mencantumkan nama bek Manchester United, Matteo Darmian dalam daftar transfer klub pada bursa musim dingin Januari 2017. Langkah ini dipercayai Inter sebagai upaya cepat guna membenahi lubang di sektor pertahanan Nerazzurri.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain asal Italia tersebut memang seolah sudah tidak lagi mendapat tempat utama dalam skuat yang dipimpin Jose Mourinho itu. Mantan bek Torino ini pun disebut-sebut telah masuk daftar jual MU pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Darmian rupanya sudah dapat bersaing dengan sosok Antonio Valencia dan kerap luput dari perhatian Special One yang justru lebih terobsesi untuk memoles pilar muda, Timothy Fosu-Mensah di sisi sayap lini belakang Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di sisi lain, Ausilio telah tegas menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Darmian. Meskipun dalam opsi tersebut tercantum juga nama Stephan Lichsteiner dan Domenico Criscito yang masuk dalam pantuan La Beneamata.

"Pada jendela transfer Januari selalu agak aneh, karena ada begitu banyak pemain yang tersedia dan kami hanya dapat mempertimbangkan pemain berkualitas yang benar-benar akan membawa sesuatu yang ekstra untuk tim," ujar Ausilio, dikutip dari Corriere dello Sport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami tengah mengevaluasi beberapa opsi yang diusulkan kepada kami, meski kami belum juga dapat dipastikan pilihan tersebut jatuh pada Darmian," tegasnya.

Darmian didatangkan oleh Louis van Gaal dari Torino dengan biaya £12,7 juta pada bursa transfer musim lalu dan telah membuat 39 penampilan di bawah manajer asal Belanda tersebut di semua kompetisi.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022