TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Disisihkan Mourinho, Bek Italia Ini Jadi Bidikan Inter Milan

Darmian seolah sudah tak lagi mendapat tempat utama di skuat utama MU.
Disisihkan Mourinho, Bek Italia Ini Jadi Bidikan Inter Milan
Bek Manchester United, Matteo Darmian. (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengisyaratkan untuk mencantumkan nama bek Manchester United, Matteo Darmian dalam daftar transfer klub pada bursa musim dingin Januari 2017. Langkah ini dipercayai Inter sebagai upaya cepat guna membenahi lubang di sektor pertahanan Nerazzurri.

Pemain asal Italia tersebut memang seolah sudah tidak lagi mendapat tempat utama dalam skuat yang dipimpin Jose Mourinho itu. Mantan bek Torino ini pun disebut-sebut telah masuk daftar jual MU pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Darmian rupanya sudah dapat bersaing dengan sosok Antonio Valencia dan kerap luput dari perhatian Special One yang justru lebih terobsesi untuk memoles pilar muda, Timothy Fosu-Mensah di sisi sayap lini belakang Setan Merah.

Di sisi lain, Ausilio telah tegas menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Darmian. Meskipun dalam opsi tersebut tercantum juga nama Stephan Lichsteiner dan Domenico Criscito yang masuk dalam pantuan La Beneamata.

"Pada jendela transfer Januari selalu agak aneh, karena ada begitu banyak pemain yang tersedia dan kami hanya dapat mempertimbangkan pemain berkualitas yang benar-benar akan membawa sesuatu yang ekstra untuk tim," ujar Ausilio, dikutip dari Corriere dello Sport.

"Kami tengah mengevaluasi beberapa opsi yang diusulkan kepada kami, meski kami belum juga dapat dipastikan pilihan tersebut jatuh pada Darmian," tegasnya.

Darmian didatangkan oleh Louis van Gaal dari Torino dengan biaya £12,7 juta pada bursa transfer musim lalu dan telah membuat 39 penampilan di bawah manajer asal Belanda tersebut di semua kompetisi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP