6 Bulan Cedera, Gelandang Juventus Segera Merumput Lagi

Claudio Marchisio saat membela Juventus
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Kabar bagus datang bagi Juventus. Gelandang mereka, Claudio Marchisio yang mengalami cedera panjang, sudah mulai pulih dan bakal kembali merumput.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Marchisio sudah absen sejak 6 bulan lalu, tepatnya April 2016 akibat mengalami cedera ligamen lutut. Pemain 30 tahun ini sampai harus absen membela Italia di Piala Eropa 2016.

Beruntung, kondisi Marchisio sudah mulai membaik. Dia berharap bisa kembali membela Bianconeri, usai jeda internasional.

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

"Saya dalam kondisi yang sangat bagus. Sudah lebih dari dua pekan, saya berlatih bersama tim. Setelah jeda internasional, saya harap bisa kembali bermain.  Enam bulan terakhir ini merupakan masa-masa yang sulit," kata Marchisio pada Calciomercato.

"Menonton Piala Eropa dari rumah bukanlah hal mudah. Namun, saya bangga melihat perjuangan rekan setim saya. Akhirnya, bulan-bulan sulit ini bakal terlewati. Banyak pemain juara yang datang di bursa transfer musim panas, dan tak ada yang membuat saya kecewa," lanjutnya.

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Marchisio menilai, para pemain baru merupakan pemain yang berpengalaman dan tampil bagus. Bianconeri juga melakoni start lebih baik dibandingkan musim lalu.

Juve saat ini menempati puncak klasemen Serie A, dengan 18 poin dari 7 laga, unggul 4 poin atas Napoli di peringkat 2. Setelah jeda internasional, tim besutan Massimiliano Allegri ini akan menjamu Udinese di Juventus Stadium, Sabtu 15 Oktober 2016 (Minggu dini hari WIB). (one)

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019