TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

6 Bulan Cedera, Gelandang Juventus Segera Merumput Lagi

Kondisi gelandang Juventus itu sudah mulai membaik.
6 Bulan Cedera, Gelandang Juventus Segera Merumput Lagi
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio (Reuters / Giorgio Perottino )

VIVA.co.id – Kabar bagus datang bagi Juventus. Gelandang mereka, Claudio Marchisio yang mengalami cedera panjang, sudah mulai pulih dan bakal kembali merumput.

Marchisio sudah absen sejak 6 bulan lalu, tepatnya April 2016 akibat mengalami cedera ligamen lutut. Pemain 30 tahun ini sampai harus absen membela Italia di Piala Eropa 2016.

Beruntung, kondisi Marchisio sudah mulai membaik. Dia berharap bisa kembali membela Bianconeri, usai jeda internasional.

"Saya dalam kondisi yang sangat bagus. Sudah lebih dari dua pekan, saya berlatih bersama tim. Setelah jeda internasional, saya harap bisa kembali bermain.  Enam bulan terakhir ini merupakan masa-masa yang sulit," kata Marchisio pada Calciomercato.

"Menonton Piala Eropa dari rumah bukanlah hal mudah. Namun, saya bangga melihat perjuangan rekan setim saya. Akhirnya, bulan-bulan sulit ini bakal terlewati. Banyak pemain juara yang datang di bursa transfer musim panas, dan tak ada yang membuat saya kecewa," lanjutnya.

Marchisio menilai, para pemain baru merupakan pemain yang berpengalaman dan tampil bagus. Bianconeri juga melakoni start lebih baik dibandingkan musim lalu.

Juve saat ini menempati puncak klasemen Serie A, dengan 18 poin dari 7 laga, unggul 4 poin atas Napoli di peringkat 2. Setelah jeda internasional, tim besutan Massimiliano Allegri ini akan menjamu Udinese di Juventus Stadium, Sabtu 15 Oktober 2016 (Minggu dini hari WIB). (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP