TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Barter Pemain Bisa Muluskan Langkah Fabregas ke AC Milan

Fabregas diincar oleh Milan, ada opsi yang akan memudahkan.
Barter Pemain Bisa Muluskan Langkah Fabregas ke AC Milan
Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, dengan manajer, Antonio Conte (Reuters / Dylan Martinez)

VIVA.co.id – AC Milan dikabarkan sedang mengincar pemain terbuang Chelsea, Cesc Fabregas, pada bursa transfer mendatang. Upaya itu bisa dimuluskan dengan strategi barter pemain.

Fabregas memang kesulitan mendapat waktu bermain sejak Antonio Conte menjadi manajer Chelsea. Sejauh ini, eks pemain Arsenal dan Barcelona itu baru tampil sekali sebagai pemain inti.

Milan disebut sedang mengincar pemain Spanyol itu untuk memperkuat lini tengahnya. Sebuah opsi menarik pun tengah diajukan oleh Chelsea, menurut Calciomercatoweb.

Barter antara Fabregas dengan Mattia De Sciglio ditambah 10 juta Euro bisa menarik gelandang itu ke Serie A. Sosok De Sciglio bisa menjadi "pelicin" karena Chelsea memang sedang mencari seorang pemain bertahan.

De Sciglio merupakan pemain akademi Milan yang menembus tim utama sejak 2011 lalu. Dan sejak itu sudah menjadi bagian penting dalam skuat Rossoneri dengan mencatatkan total 90 penampilan sejauh ini.

Sementara itu, Fabregas tersingkir dari skuat utama Chelsea karena kalah bersaing dengan Nemanja Matic dan N'Golo Kante di lini tengah. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP