Barter Pemain Bisa Muluskan Langkah Fabregas ke AC Milan

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, dengan manajer, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – AC Milan dikabarkan sedang mengincar pemain terbuang Chelsea, Cesc Fabregas, pada bursa transfer mendatang. Upaya itu bisa dimuluskan dengan strategi barter pemain.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Fabregas memang kesulitan mendapat waktu bermain sejak Antonio Conte menjadi manajer Chelsea. Sejauh ini, eks pemain Arsenal dan Barcelona itu baru tampil sekali sebagai pemain inti.

Milan disebut sedang mengincar pemain Spanyol itu untuk memperkuat lini tengahnya. Sebuah opsi menarik pun tengah diajukan oleh Chelsea, menurut Calciomercatoweb.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Barter antara Fabregas dengan Mattia De Sciglio ditambah 10 juta Euro bisa menarik gelandang itu ke Serie A. Sosok De Sciglio bisa menjadi "pelicin" karena Chelsea memang sedang mencari seorang pemain bertahan.

De Sciglio merupakan pemain akademi Milan yang menembus tim utama sejak 2011 lalu. Dan sejak itu sudah menjadi bagian penting dalam skuat Rossoneri dengan mencatatkan total 90 penampilan sejauh ini.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sementara itu, Fabregas tersingkir dari skuat utama Chelsea karena kalah bersaing dengan Nemanja Matic dan N'Golo Kante di lini tengah. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022