TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Arsenal Lebih Suka Lawan Chelsea Ketimbang Tim Gurem

Arsenal hanya bisa menang tipis saat melawan Burnley.
Arsenal Lebih Suka Lawan Chelsea Ketimbang Tim Gurem
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Pernyataan mengejutkan datang dari bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Pemain yang baru diboyong Arsenal dari Valencia di bursa transfer musim panas ini, lebih suka menghadapi Chelsea dibandingkan harus melawan tim gurem seperti Burnley.

The Gunners sukses menggilas The Blues 3-0, 24 September 2016 lalu. Namun, saat menghadapi Burnley, akhir pekan lalu, armada Arsene Wenger dipaksa bekerja keras sebelum bisa menang tipis 1-0, berkat gol telat Laurent Koscielny.

"Kami lebih senang bermain melawan tim besar (seperti Chelsea), karena tak mudah datang ke tempat seperti ini (Turf Moor, markas Burnley) dan mengubah gaya permainan," kata Mustafi seperti dilansir Daily Star.

"Namun, kami menunjukkan karakter yang bagus dan bermental baja. Itulah yang membuat kami akhirnya mampu merebut tiga poin," tegas pemain 24 tahun ini.

Arsenal kini menempati peringkat 3 klasemen Premier League dengan 16 poin dari 7 pertandingan. Mereka tertinggal 2 poin dari Manchester City di posisi puncak, dan terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur.

Setelah takluk 3-4 dari Liverpool di laga perdana, Arsenal mampu tampil gemilang di laga selanjutnya. Tim asal London Utara ini meraup 16 poin dari 6 pertandingan terakhir di Premier League.

Usai jeda internasional, Arsenal bakal kembali beraksi, Sabtu 15 Oktober 2016. Mereka akan menjamu Swansea City di Emirates Stadium. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP