TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Milner Senang Telah Pensiun dari Timnas Inggris

Dia mulai merasakan manfaatnya saat jeda internasional.
Milner Senang Telah Pensiun dari Timnas Inggris
Pemain Liverpool, James Milner rayakan gol. (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Banyak klub harus melepas para pemainnya untuk membela timnas negara asal mereka masing-masing, selama dua pekan ke depan. Banyak keluhan telah muncul sejak lama, tentang virus FIFA yang berpotensi memberi dampak negatif pada klub.

Terutama klub-klub yang pemain bintangnya pulang dalam kondisi cedera, setelah membela timnas. Bintang Liverpool James Milner mengaku telah merasakan manfaat, dari keputusannya pensiun dari timnas Inggris.

Dilansir dari Express, Selasa 4 Oktober 2016, Milner adalah segelintir pemain the Reds, yang tidak meninggalkan Melwood untuk membela timnas. "Jelas berbeda. Ini fase baru dalam karir saya. Saya tidak beristirahat, jika itu yang orang pikir," ucapnya.

Milner mengatakan, Juergen Klopp tetap mewajibkan para pemainnya menjalani latihan keras. Tidak membela timnas, bukan berani waktu libur baginya. "Bagi saya, personal dan semoga Liverpool, itu bisa jadi hal positif, karena Anda akan merasa segar setelah jeda internasinal," kata Milner.

"Walau kami berlatih keras di sini, Anda tetap memperoleh waktu istirahat, jadi itu cukup membantu. Jeda mental juga saya kira, dari perjalanan dan situasi kompetitif dengan pertandingan setiap tiga hari selama satu musim," ujarnya.

Milner mengatakan, selama jeda internasional, dia memiliki setidaknya 10 hari untuk menenangkan diri, tanpa ada jadwal pertandingan yang harus dipikirkan. "Anda jelas tetap harus latihan keras, tapi itu memberi Anda sedikit kelegaan," kata Milner.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP