TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

6 Calon Ketum PSSI Berdebat Jelang KLB

Tiga calon Ketum PSSI lain tidak bisa datang karena berbagai alasan.
6 Calon Ketum PSSI Berdebat Jelang KLB
Situasi debat calon ketua umum PSSI (VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra)

VIVA.co.id – Sebanyak enam calon Ketua Umum PSSI mengikuti debat yang digelar oleh PSSI Pers di SCTV Tower, Selasa 4 Oktober 2016. Enam calon yang datang yakni Djohar Arifin, Edy Rumpoko, Jenderal (purn) Moeldoko, Tony Apriliani, Sarman El Hakim dan Kurniawan Dwi Yulianto. 

Ketua Panitia Debat Calon Ketua Umum PSSI, Rais Adnan, mengatakan, ada tiga calon yang tidak dapat hadir. Bernhard Limbong dan Erwin Aksa tidak bisa hadir karena sedang pergi ke luar negeri. 

"Sementara Letnan Jenderal Edy Rahmayadi juga tidak bisa hadir karena sedang ada jadwal kampanye menjadi Ketua Umum PSSI. Suratnya sudah saya terima dari tim suksesnya," kata Rais.

Acara debat dipandu oleh Rendra Sujono. Panitia juga mendatangkan tiga panelis, Sumohadi Marsis, Anton Sanjoyo dan Fritz Simanjuntak.  

Dalam acara tersebut, setiap kandidat diminta untuk menjabarkan visi dan misinya selama tiga menit. Kemudian setiap panelis memberikan satu pertanyaan kepada kandidat. Sampai saat ini, acara debat masih berlangsung.

Sementara itu, pemilihan Ketua Umum PSSI akan berlangsung pada 17 Oktober 2016 di Makassar. Sembilan calon akan bersaing untuk menjadi Ketua Umum PSSI. Kemudian 17 orang bersaing menjadi wakil ketua umum dan 57 orang bersaing untuk menduduki Komite Eksekutif. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP