Demi Anak, Ronaldo Rela Jadi Anak Gawang

Cristiano Ronaldo dan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Rasa cinta ayah kepada sang anak ditunjukkan oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia rela menjadi anak gawang ketika anaknya, Ronaldo Jr, bermain sepakbola. 

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Dilansir The Sun, Ronaldo Jr melakukan pertandingan sepakbola di lingkungan rumahnya, akhir pekan lalu. Bintang asal Portugal yang kebetulan memiliki waktu luang ini memutuskan untuk menemani sang anak. 

Bukan sekadar menemani, Ronaldo dengan senang hati juga membantu tim anaknya dengan memungut bola dari luar lapangan. CR7 rela mengambil bola yang ditendang keluar lapangan oleh pemain di pertandingan tersebut. 

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Ronaldo jadi Anak Gawang

Lucunya, tendangannya selalu mengarah ke arah semak-semak di pinggir lapangan. Meski lingkungan tersebut terlihat kotor, namun Ronaldo terlihat cukup antusias dalam membantu. 

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Hubungan Ronaldo dan anaknya memang terlihat cukup harmonis. Meski punya segudang aktivitas, Ronaldo tidak lupa untuk menyempatkan waktu bagi anaknya itu. 

Dalam akun instagram Ronaldo, terlihat beberapa foto mengenai kedekatan sang pemain dengan anaknya. Seperti berolahraga hingga berlibur bersama. (one)

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022