TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Demi Anak, Ronaldo Rela Jadi Anak Gawang

Ronaldo rela mengambil bola dari semak-semak.
Demi Anak, Ronaldo Rela Jadi Anak Gawang
Cristiano Ronaldo dan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr (Mirror.co.uk)

VIVA.co.id – Rasa cinta ayah kepada sang anak ditunjukkan oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia rela menjadi anak gawang ketika anaknya, Ronaldo Jr, bermain sepakbola. 

Dilansir The Sun, Ronaldo Jr melakukan pertandingan sepakbola di lingkungan rumahnya, akhir pekan lalu. Bintang asal Portugal yang kebetulan memiliki waktu luang ini memutuskan untuk menemani sang anak. 

Bukan sekadar menemani, Ronaldo dengan senang hati juga membantu tim anaknya dengan memungut bola dari luar lapangan. CR7 rela mengambil bola yang ditendang keluar lapangan oleh pemain di pertandingan tersebut. 

Ronaldo jadi Anak Gawang

Lucunya, tendangannya selalu mengarah ke arah semak-semak di pinggir lapangan. Meski lingkungan tersebut terlihat kotor, namun Ronaldo terlihat cukup antusias dalam membantu. 

Hubungan Ronaldo dan anaknya memang terlihat cukup harmonis. Meski punya segudang aktivitas, Ronaldo tidak lupa untuk menyempatkan waktu bagi anaknya itu. 

Dalam akun instagram Ronaldo, terlihat beberapa foto mengenai kedekatan sang pemain dengan anaknya. Seperti berolahraga hingga berlibur bersama. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP