TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inggris Vs Malta, Southgate Didesak Mainkan Bomber Muda MU

Rashford dinilai sudah layak jadi juru gedor timnas Inggris.
Inggris Vs Malta, Southgate Didesak Mainkan Bomber Muda MU
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Action Images via Reuters / Lee Smith)

VIVA.co.id – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, mendesak agar bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, dijadikan starter pada laga melawan Malta. Shearer percaya Rashford sudah memiliki kapasitas untuk memimpin lini depan The Three Lions.

Rashford menjadi salah satu pemain MU yang dipanggil manajer interim Inggris, Gareth Southgate, untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Selain Rashford, Southgate juga memanggil Chris Smalling, Jesse Lingard, dan Wayne Rooney.

Di usianya yang baru 18 tahun, Rashford sudah menunjukkan sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah bersama klub dan juga timnasnya. Dan dengan cederanya Harry Kane, Shearer melihat jika pemain MU itu memiliki peluang untuk menjadi tumpuan The Three Lions.

"Dia (Rashford) masih mengetuk pintu hingga sekarang. Dia sudah menunjukkan performanya bersama Manchester United," ujar mantan pemain Newcastle United seperti dilansir Sportsmail.

"Sekarang saatnya untuk melihat yang terbaik darinya di posisi terbaiknya. Bukan hanya pada satu laga, tetapi seterusnya," jelasnya.

Inggris akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Malta pada akhir pekan ini. Kemenangan sangat diharapkan Inggris untuk memuluskan langkah menuju Piala Dunia. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP