Inggris Vs Malta, Southgate Didesak Mainkan Bomber Muda MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, mendesak agar bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, dijadikan starter pada laga melawan Malta. Shearer percaya Rashford sudah memiliki kapasitas untuk memimpin lini depan The Three Lions.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rashford menjadi salah satu pemain MU yang dipanggil manajer interim Inggris, Gareth Southgate, untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Selain Rashford, Southgate juga memanggil Chris Smalling, Jesse Lingard, dan Wayne Rooney.

Di usianya yang baru 18 tahun, Rashford sudah menunjukkan sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah bersama klub dan juga timnasnya. Dan dengan cederanya Harry Kane, Shearer melihat jika pemain MU itu memiliki peluang untuk menjadi tumpuan The Three Lions.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia (Rashford) masih mengetuk pintu hingga sekarang. Dia sudah menunjukkan performanya bersama Manchester United," ujar mantan pemain Newcastle United seperti dilansir Sportsmail.

"Sekarang saatnya untuk melihat yang terbaik darinya di posisi terbaiknya. Bukan hanya pada satu laga, tetapi seterusnya," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Inggris akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Malta pada akhir pekan ini. Kemenangan sangat diharapkan Inggris untuk memuluskan langkah menuju Piala Dunia. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022