Musim Depan Spalletti Tinggalkan Roma?

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Veral

VIVA.co.id – Sejak menakhodai AS Roma di Januari 2016 lalu, Luciano Spalletti menuai banyak pujian. Terbukti hingga pekan tujuh Serie A, Roma bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Meski punya rapor bagus, Spalletti dirumorkan tidak akan menerima perpanjangan kontrak di musim depan. Hal ini mendapat tanggapan dari Direktur Umum AS Roma, Mauro Baldissoni. 

"Kami ingin meyelesaikan permasalahan yang membuat kami bingung. Kami sangat menghargai pelatih dan berharap bisa bertahan dengan kami di masa mendatang," kata Baldissoni, seperti dilansir Footballitalia

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

"Dia juga ingin memberikan pesan kepada kami untuk memperpanjang kontrak. Namun kami tidak hanya berharap untuk memperpanjang kontraknya saja, kami juga berharap hasil bagus," lanjut dia. 

Hingga pekan tujuh Serie A, Roma sudah mengumpulkan 14 poin. Mereka mendapatkan empat kali kemenangan satu hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. 

Komentar Pedas Jose Mourinho soal Puasa Ramadhan

Sebelumnya Roma mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Inter Milan dengan skor 2-1 di pekan tujuh Serie A. Dua gol Roma dicetak oleh Edin Dzeko (5') dan gol bunuh diri dari Mauro Icardi (76'). 

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024