TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kisah Haru Pertemuan Fans Cilik MU dengan Juan Mata

 Arena sepakbola memang sering kali bukan hanya jadi ajang pertarungan
Kisah Haru Pertemuan Fans Cilik MU dengan Juan Mata
Juan Mata bersama fans cilik MU, Alex Nield (Sportskeeda)

VIVA.co.id – Arena sepakbola memang sering kali bukan hanya menjadi ajang pertarungan di lapangan hijau. Lebih jauh olahraga ini juga menjadi momentum untuk dapat saling menghargai dan sarana saling mengapresiasi.

Ungkapan itu juga yang dapat digambarkan dalam perjumpaan bintang Manchester United, Juan Mata dengan penggemar ciliknya, Alex Nield. Bocah 9 tahun tersebut kembali mendapat kesempatan menjumpai idolanya tersebut jelang laga MU kontra Stoke City akhir pekan lalu.

Gelandang asal Spanyol itu menyambut antusias pertemuannya dengan anak yang mengenakan kursi roda tersebut. Sejumlah penonton pun turut memberikan tepuk tangan meriah dari momen berkesan tersebut.

Juan Mata pun berani menerobos kerumunan orang di Old Trafford dan menghampiri Alex yang datang bersama ayahnya, Jon Neild. Setelah itu rekan-rekan Mata, Matteo Darmian dan Ander Herrera pun menghampiri Alex untuk berpose dengan anak itu.

Kepada BBC Radio 5, Jon menuturkan pertemuan tersebut merupakan momen yang berharga bagi Alex setelah Mata sempat menyapanya pada laga kontra Norwich musim lalu.

"Alex bahkan mencoba untuk menunggu di luar stadion, karena ia tidak memiliki tiket pertandingan pada pertandingan hari Minggu itu. Dan kami berhasil mendapatkan untuk menonton babak kedua, setelah Juan Mata menghubungi pihak klub, jadi saya 'angkat topi' kepadanya. Itu adalah saat yang indah, bagaimana dia datang lalu memberikan pelukan Alex dan masih mengingat namanya," ungkap Jon Neild.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP