TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ada Kaitan Ibrahimovic dengan Perampokan Kim Kardashian

Kim Kardashian kehilangan cincin bernilai €4 juta.
Ada Kaitan Ibrahimovic dengan Perampokan Kim Kardashian
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

VIVA.co.id – Beberapa hari terakhir, muncul berita mengejutkan dari dunia showbiz. Artis seksi Hollywood, Kim Kardashian, menjadi korban perampokan di sebuah hotel mewah di Kota Paris.

Perampokan terhadap Kardashian dilakukan oleh lima orang, yang masuk dengan memaksa petugas keamanan menunjukkan di mana Kardashian menginap.

Kawanan perampok mengikat tangan petugas keamanan hotel. Sesampainya tiba di dalam, salah satu dari kawanan tersebut menodongkan senjata ke kepala Kim. Sedangkan yang lainnya mengambil perhiasan, termasuk cincin yang ditaksir bernilai €4 juta.

Mereka kemudian mengikat ibu dua anak tersebut dan menguncinya di dalam kamar mandi. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, setelah melancarkan aksinya, kawanan perampok tersebut melarikan diri dengan menggunakan sepeda.

Kim Kardashian

Daily Star melansir, kejadian ini ada kaitannya dengan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Tentu salah jika Anda berpikiran para perampok tersebut adalah orang suruhan dari Ibra (sapaan Ibrahimovic).

Tempat menginap Kim adalah sebuah hotel mewah bernama l'Hotel de Pourtales. Tempat ini menjadi tempat tinggal Ibrahimovic setelah resmi bergabung dengan klub papan atas Prancis, Paris Saint Germain pada 2012 silam.

Perampokan Perhiasan Kim Kardashian di Paris

Untuk bisa tinggal di tempat ini, dikenakan biaya yang tidak murah. Setidaknya, Anda harus merogoh kocek sebesar €26 ribu atau setara Rp380 juta per bulan.

l'Hotel de Pourtales memang kerap dijadikan tempat menginap para pesohor dunia ketika berada di Paris. Nama-nama seperti Prince, Madonna dan Leonardo Di Caprio, pernah merasakan fasilitas mewah di sana. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP