TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jelang Lawan Malta, Inggris Panggil Pemain Debutan Lagi

Michael Keane gantikan Glen Johnson yang menderita cedera.
Jelang Lawan Malta, Inggris Panggil Pemain Debutan Lagi
Bek Burnley, Michael Keane (kiri) sedang berebut bola dengan Troy Deeney (REUTERS/Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Jelang lawan Malta, pelatih sementara Timnas Inggris, Gareth Southgate disibukkan untuk memilih pemain yang akan dibawanya. Terbaru, Southgate memanggil pemain bertahan Burnley Michael Keane untuk menggantikan Glen Johnson yang dikabarkan menderita cedera. 

Dilansir Express, Timnas Inggris akan menghadapi Malta di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu 8 Oktober 2016. Laga tersebut akan diadakan di Wembley Stadium. 

Dipanggilnya Keane oleh Southgate menjadi debut pertamanya bersama Timnas Inggris. Sebelumnya, Southgate memanggil Glen Johnson sebagai opsi kedua setelah pemain bertahan Liverpool, Nathaniel Clyne mengalami cedera. 

Pemain 23 tahun tersebut buka suara terkait pemanggilannya. Dia mengaku antusias untuk memulai debutnya dengan skuat The Three Lions. 

"Ini menjadi harapan saya ketika bergabung dengan tim Inggris. Manajer baru membuat keputusan untuk membawa pemain baru masuk," kata Keane. 

Sebagai debutan, Keane tidak sendiri. Dua nama lain yang juga akan memulai debutnya dengan Timnas Inggris adalah gelandang muda Manchester United, Jesse Lingard dan winger West Ham United Michael Antonio. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP