Griezmann Mengaku Selalu Saksikan Laga MU

Antoine Griezmann (kiri) dengan selebrasi khas ala rapper, Drake
Sumber :
  • Lad Bible

VIVA.co.id – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku tak pernah melewatkan laga Manchester United tiap pekan, yang disaksikannya lewat layar kaca. Namun, ini masih terlalu dini jika mengindikasikan kalau dia akan segera merapat ke Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sebab, alasan Griezmann selalu menyaksikan laga Setan Merah adalah untuk melihat permaianan salah satu rekan senegaranya, Paul Pogba. Keduanya memang dikenal bersahabat baik.

Pogba sendiri didatangkan MU pada bursa transfer musim panas lalu dari Juventus dengan harga £89 juta. Sebuah harga yang menjadikannya pemegang status sebagai pemain termahal di dunia.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setelah berseragam MU, Pogba awalnya memang tidak terlalu menunjukkan peran yang penting. Namun, di laga kontra Leicester City, pemain berjuluk Pogboom tersebut mempersembahkan gol perdananya.

"Kami berdua berteman baik. Piala Eropa lalu menjadi momen di mana kami semakin dekat. Dia pria yang sangat baik," kata Griezmann kepada L'Equipe, diukutip Soccerway.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami sering berbalas pesan, Snapcats. Ketika dia bertanding bersama klubnya, saya mencoba untuk selalu melihatnya untuk memastikan dia memiliki permaian yang bagus atau tidak," ujarnya.

Di Piala Eropa lalu, Griezmann meraih Golden Boot berkat torehan enam gol sepanjang kompetisi. Tak hanya itu, pemain yang mengidolakan David Beckham ini mencatatkan dua assist.

Meski bisa dibilang sebagai bintang di gelaran Piala Eropa 2016, dia merasa dirinya belum layak dianggap sebagai pemimpin Tim Ayan Jantan. Griezmann merasa pemimpin sebenarnya di Timnas Prancis adalah Patrice Evra dan Hugo Lloris.

"Di lapangan, dia (Evra) selalu memberikan segalanya, dia berbicara bahkan berteriak ke pemain lain. Di ruang ganti, dia mendorong semua orang, dia memiliki kata-kata yang tepat untuk menyemangati satu sama lain. Itulah tanda seorang pemimpin," ucap Griezmann.

"Kami memiliki kepribadian yang berbeda hari ini. Ada Hugo misalnya, yang tidak berbicara terlalu banyak, tapi ketika dia berbicara, ada keheningan di ruang ganti. Lalu, kami memiliki Paul (Pogba), yang selalu berbicara dengan gayanya sendiri. Kami selalu mencoba untuk terlihat keren bersama, bersantai bersama, saya orang yang suka tertawa dan saat ini saya tak merasa seperti seorang kapten," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya