TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Penjelasan Xavi Usai Dianggap Meremehkan Ronaldo

Xavi dan Ronaldo sempat terlibat polemik soal pemain terbaik.
Penjelasan Xavi Usai Dianggap Meremehkan Ronaldo
Legenda Barcelona, Xavi Hernandez. (www.thesun.co.uk)

VIVA.co.id – Polemik antara mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat meruncing beberapa waktu lalu. Sebabnya ialah karena Xavi dianggap meremehkan pencapaian pemain berjuluk CR7 tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Xavi mengatakan hanya fans Madrid yang menganggap Ronaldo layak mendapatkan gelar Ballon d'Or. Karena bagi orang yang mengetahui sepakbola, tentu Lionel Messi akan menjadi pilihan utamanya.

Karena ucapannya tersebut, tak sedikit fans Los Blancos yang mengecam pemain berusia 36 tahun tersebut. Dan karena itulah dia mencoba memberi penjelasan lanjutan mengenai masalah tersebut.

"Ronaldo memiliki kesempatan besar utuk memenangkan bola emas tahun ini setelah dia memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa," kata Xavi seperti dilansir Marca.

"Tetapi saya selalu berpikir itu akan menjadi sangat kompetitif, karena di sana tentu saja ada Lionel Messi," lanjut pria yang kini bermain di Liga Qatar bersama klub Al Sadd.

Membandingkan kemampuan Ronaldo dengan Messi memang tak ada habisnya. Kedua pemain sama-sama memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga layak bersaing memperebutkan gelar pemain terbaik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP