TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persib Cemas Melawan Madura United Tanpa Enam Pemain Andalan

Madura United saat ini menjadi pemuncak klasemen TSC.
Persib Cemas Melawan Madura United Tanpa Enam Pemain Andalan
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjalani laga berat melawan Madura United dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu 8 Oktober 2016. Dalam pertandingan nanti, klub berjuluk Maung Bandung akan kehilangan 6 pilar andalannya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memastikan Tantan, I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, dan Rachmad Hidayat akan absen karena cedera. Sedangkan 2 pemain lain, yakni Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun mendapatkan panggilan dari tim nasional.

Kehilangan 6 pemain andalan tentu menjadi kerugian besar bagi Persib. Akan tetapi, Djadjang berharap para pemain yang ada mampu bermain dengan motivasi tinggi. Untuk urusan strategi, di sisa waktu akan lebih diintesifkan dalam latihan.

"Memang kita hanya 2 hari untuk latihan taktik, apa yang akan kita terapkan disana, kita masih punya satu hari lagi, hari ini belum In, karena sebelumnya dilatih fisik," kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 4 Oktober 2016.

Saat ini Persib berada diurutan ke-7 klasemen sementara TSC dengan torehan 30 poin. Sedangkan MU berada di puncak klasemen dengan 41 poin. Oleh karena itu, Djadjang mengintruksikan anak asuhnya agar tetap menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

"Madura tim yang serius untuk menjadi kandidat juara, sudah lama muncak klasemen, mereka terus jaga tren positif. Apalagi di kandang selalu dapat hasil positif," ujar Djadjang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP