TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Khawatir Selingkuh Hancurkan Karier Martial

Dia terus berganti pasangan, tak terlihat merindukan putri kecilnya.
MU Khawatir Selingkuh Hancurkan Karier Martial
Putri Anthony Martial, Peyton (Instagram)

VIVA.co.id – Anthony Martial melakuakan beberapa ulah, setelah menjadi sensasi baru di Manchester United musim lalu. Namanya melambung, karena gaya permainannya mengingatkan pada striker legendaris Prancis Thierry Henry.

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 5 Oktober 2016, salah satu prilaku buruknya adalah selingkuh, menyebabkan pasangannya Samantha Jacquelinet memutuskan berpisah. Martial tidak berubah, bahkan tidak tampak merindukan putri kecilnya, Peyton.

Pemain sayap Prancis, itu diketahui telah dekat dengan beberapa wanita berbeda, dalam beberapa bulan terakhir. Sementara, penampilannya terus merosot, terutama musim ini dengan baru mencetak satu gol dari tujuh laga Premier League.

Jose Mourinho juga kerap hanya menaruh pemain, yang dibeli dengan nilai transfer £58 juta dari Monaco, itu di bangku cadangan. Penampilan buruk pemain berusia 20 tahun, itu sudah terlihat sejak akhir musim lalu, yang berlanjut saat membela Prancis di Piala Eropa 2016.

Sumber dari MU menyebut ada kekhawatiran dari klub, bahwa perselingkuhan menjadi awal hilangnya fokus Martial pada sepakbola. Berbagai perhatian yang datang kepadanya di awal musim lalu, membuat Martial yang ketika itu masih 19 tahun besar kepala.

Jika terus berlanjut, dikhawatirkan karier Martial bakal berakhir menyedihkan. Setelah mencetak gol ke gawang Stoke akhir pekan lalu, Mourinho menegaskan bahwa Martial memang membutuhkannya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP