Legenda Arsenal Sebut MU Hanya akan Finis di Posisi 5

Dua bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Performa kurang meyakinkan Manchester United musim ini rupanya masih saja terus menjadi sorotan. Belum stabilnya penampilan skuat besutan Jose Mourinho dan besarnya transfer yang telah digelontorkan memunculkan perdebatan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Salah satu komentar bahkan datang dari legenda Arsenal, Charlie Nicholas. Bagi pria asal Skotlandia itu, armada Old Trafford musim ini benar-benar di luar ekspektasi publik. Tak cuma itu, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic masih perlu beradaptasi untuk mematangkan penampilan.

MU saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Premier League dan hanya mampu mengumpulkan 7 poin dari 5 laga terakhirnya. Dengan situasi tersebut, Charlie bahkan berani memprediksi bahwa MU hanya akan finis di posisi 5 klasemen pada akhir musim nanti.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Saya memprediksi MU hanya akan finis di posisi 5 klasemen, meski awalnya saya  memperkirakan mereka ada di urutan 3. Mourinho seperti terjebak usai menghabiskan banyak uang pada bursa transfer, terutama untuk pembelian Paul Pogba," kata Charlie yang dikutip Sportskeeda.

"Pogba masih perlu waktu untuk beradaptasi. Dia juga harus belajar lagi untuk menjalin kerja sama yang lebih baik dengan rekan setim lainnya, termasuk dengan Zlatan (Ibrahimovic)," tambahnya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Pogba diboyong kembali oleh The Red Devils ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas ini dengan rekor transfer termahal di dunia sebesar £89 juta. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022