TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Legenda Arsenal Sebut MU Hanya akan Finis di Posisi 5

Pogba dan Ibrahimovic masih perlu waktu beradaptasi di MU.
Legenda Arsenal Sebut MU Hanya akan Finis di Posisi 5
Dua bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba. (Reuters / Scott Heppell)

VIVA.co.id – Performa kurang meyakinkan Manchester United musim ini rupanya masih saja terus menjadi sorotan. Belum stabilnya penampilan skuat besutan Jose Mourinho dan besarnya transfer yang telah digelontorkan memunculkan perdebatan.

Salah satu komentar bahkan datang dari legenda Arsenal, Charlie Nicholas. Bagi pria asal Skotlandia itu, armada Old Trafford musim ini benar-benar di luar ekspektasi publik. Tak cuma itu, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic masih perlu beradaptasi untuk mematangkan penampilan.

MU saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Premier League dan hanya mampu mengumpulkan 7 poin dari 5 laga terakhirnya. Dengan situasi tersebut, Charlie bahkan berani memprediksi bahwa MU hanya akan finis di posisi 5 klasemen pada akhir musim nanti.

"Saya memprediksi MU hanya akan finis di posisi 5 klasemen, meski awalnya saya  memperkirakan mereka ada di urutan 3. Mourinho seperti terjebak usai menghabiskan banyak uang pada bursa transfer, terutama untuk pembelian Paul Pogba," kata Charlie yang dikutip Sportskeeda.

"Pogba masih perlu waktu untuk beradaptasi. Dia juga harus belajar lagi untuk menjalin kerja sama yang lebih baik dengan rekan setim lainnya, termasuk dengan Zlatan (Ibrahimovic)," tambahnya.

Pogba diboyong kembali oleh The Red Devils ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas ini dengan rekor transfer termahal di dunia sebesar £89 juta. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP