TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Aubameyang Mengaku Sedang Didekati Manchester City

Pembicaaran telah terjadi antara ayahnya dan manajer Manchester City.
Aubameyang Mengaku Sedang Didekati Manchester City
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (REUTERS/Thomas Peter)

VIVA.co.id – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengakui bahwa Manchester City menginginkannya pada musim panas lalu. Pembicaraan bahkan sudah berlangsung, antara ayahnya, dengan manajer ManCity, Pep Guardiola.

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 5 Oktober 2016, pendekatan ManCity pada Aubameyang dilakukan sangat dini, pada akhir musim lalu. Dortmund diklaim telah menetapkan harga £58 juta, jika terpaksa melepas karena keinginan dari pemain.

"Benar, ada kontak. Ayah saya melakukan pembicaraan dengan ManCity, tapi pada akhirnya tidak ada yang konkret," kata Aubameyang.

City masih sangat puas dengan Sergio Aguero, serta potensi yang diperlihatkan striker muda Kelechi Iheanacho. Pendekatan pada Aubameyang pun tidak dilakukan terlalu serius, dan City menolak mengeluarkan dana besar untuk transfernya. Musim lalu, Aubameyang juga dikaitkan dengan Real Madrid, dan pemain asal Gabon itu berusaha mengklarifikasi pernyataannya yang dikutip media.

"Saya berpikir ada ketertarikan dari Real Madrid, tapi itu sangat jauh jadi saya tidak terbawa suasana. Saya ditanya saat waawancara, apa klub impian Anda. Saya menjawab, Real Madrid adalah klub yang ada di hati, dan berjanji pada kakek saya untuk bermain di sana suatu hari," ucapnya.

Dia menegaskan, pernyataannya itu hanya sebuah angan, yang kemudian salah diterjemahkan media bahwa Real Madrid mendekatinya. "Itu hanya keinginan. Saya masih punya waktu. Jika mereka menginginkan saya, mereka bisa datang," kata Aubameyang. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP