TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jarang Dimainkan, Memphis Depay Ancam Tinggalkan MU

Musim ini, Memphis baru bermain selama 12 menit di Premier League.
Jarang Dimainkan, Memphis Depay Ancam Tinggalkan MU
Pemain depan Manchester United, Memphis Depay (Zimbio.com)

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Memphis Depay, mengaku sangat resah karena hanya menghangatkan bangku cadangan. Dan dia mengancam akan meninggalkan MU apabila situasinya tidak berubah.

Memphis datang ke Old Trafford pada musim panas 2015. Dia diboyong dari PSV Eindhoven dengan mahar £25 juta dan berstatus top scorer Eredivisie dengan 22 gol.

Diharapkan menjadi "Next Cristiano Ronaldo" di MU, penampilan pemain 22 tahun ini malah memburuk. Dia bahkan harus merelakan posisinya direbut oleh Anthony Martial.

Situasi pun tak berubah meski kini The Red Devils ditangani oleh Jose Mourinho. Dan dia akan mengambil keputusan tegas terkait kondisinya di Old Trafford itu.

"Saya masih orang yang sama dan tahu apa yang saya inginkan. Menjadi pemain cadangan bukan untuk saya," ujar Memphis seperti dilansir Mirror.

"Saya bukan pemain yang sudah merasa senang telah dikontrak oleh Manchester United. Ini adalah klub impian saya, tetapi saya ingin bermain," jelasnya.

Musim lalu, mantan pemain PSV itu bermain di 29 laga bersama Setan Merah di Premier League. Musim ini, kesempatan Memphis untuk bermain terlihat semakin kecil setelah. Dia baru tampil di tiga dari tujuh laga Premier League yang sudah bergulir dan hanya mencatatkan waktu bermain selama 12 menit. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP