TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ibra Bikin Pemain Muda Takut Lanjutkan Tradisi Natal MU

Para pemain itu takut jika Ibrahimovic tersinggung.
Ibra Bikin Pemain Muda Takut Lanjutkan Tradisi Natal MU
Zlatan Ibrahimovic, penyerang Manchester United. (Reuters / Scott Heppell)

VIVA.co.id – Ada tradisi konyol dari tim akademi sepakbola Manchester United setiap kali merayakan natal. Biasanya mereka melakukan pantomim dengan memerankan para pemain di skuat senior.

Bintang top seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani bahkan pernah menjadi korban lakon tersebut. Para pemain muda menirukan mereka dan sengaja menjadikan sebagai olok-olok.

Tapi menurut Mirror, pada natal tahun ini para pemain muda itu agak ketakutan. Mereka cemas jika harus memerankan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Mereka takut jika nanti menyinggung perasaan bintang asal Swedia tersebut. Diketahui penyerang yang biasa disapa Ibra itu terkenal galak dan arogan. Dia pantang tersinggung oleh orang lain.

Saat ini para pemain kabarnya sedang sibuk mendiskusikan siapa yang paling pantas untuk memerankan Ibra. Mereka juga benar-benar berhitung sejauh mana lelucon yang akan dibuat agar eks pemain Juventus dan Barcelona itu tidak sampai berang.

Sekedar menyegarkan ingatan. Saat baru bergabung ke MU, Ibra sempat terlibat adu argumen dengan legenda Eric Cantona. ‘Kin Eric’ mengingatkan Ibra bahwa status ‘raja’ di Old Trafford akan selalu menjadi miliknya. Ibra pun kemudian membalas, jika Cantona mengakui sebagai Raja di MU, maka dia adalah Dewa.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP